Pemerintah Menetapkan 1 Ramadhan 1439H/2018 M

Riskianto, A.Md. 15 Mei 2018 20:18:27 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah melalui Kementrian Agama telah menetapkan awal puasa 1439 H/2018 M jatuh pada hari Kamis (17/05). Dengan demikian 1 Ramadhan di Desa Sawahan dapat serentak dilaksanakan bersama seperti 2 tahun sebelumnya.

Pemerintah Desa Sawahan melalui Kasi Pelayanan, Riskianto,A.Md berharap agar bulan Ramadhan ini menjadi momentum umat Islam di Desa Sawahan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu, Riski berharap agar Ramadhan ini dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di Desa Sawahan sehingga membawa kemajuan di bidang keagamaan.

Pemerintah Desa Sawahan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1439 H ini telah mempersiapkan rangkaian agenda Safari Tarawih Tingkat Desa yang akan dilaksanakan di Desa Sawahan dan Safari Tarawih tingkat Kecamatan di 1 Padukuhan yang menjadi wakil dari Desa Sawahan.

“Kami harap masyarakat dapat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan di bulan suci Ramadhan ini” ungkap Riski. Semoga bulan suci Ramadhan ini membawa kita menjadi manusia yang bertaqwa serta membawa keberkahan bagi seluruh warga masyarakat Desa Sawahan. (rizkya)

Foto: kompasiana

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM