Pelaksanaan Safari Tarawih Desa Sawahan 1439H

Riskianto, A.Md. 26 Mei 2018 06:34:18 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan pada bulan Ramadhan 1439 H ini telah memulai pelaksanaan kegiatan Safari Tarawih di 10 Padukuhan sejak Selasa (22/05) yang dimulai dari Masjid Al Muttaqin Padukuhan Gedong.

Sampai saat ini (25/05) Safari Tarawih Desa Sawahan telah berjalan 4 hari dan telah mengunjungi jamaah Masjid Ar Rohman Sambirejo, Al Mu’minun Selonjono, dan Al Iman Sendang II. Kepala Desa dan Perangkat Desa berkunjung pada tiap-tiap masjid dengan melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjamaah, penyampaian informasi Pemerintahan serta tausiyah dari ustadz yang dibawa oleh Pemerintah Desa.

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi Pemerintah Desa Sawahan kepada warga jamaah sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan kegiatan keagamaan sehingga bulan Ramadhan ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan selaku pemangku bidang kegiatan mengungkapkan bahwa masih ada 8 hari tersisa sesuai agenda Safari Tarawih. Riski menjelaskan bahwa antusias warga jamaah yang turut berpartisipasi  cukup baik . “Mudah-mudahan barokah” pungkasnya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM