Pantarlih Desa Sawahan Menyelesaikan Coklit

Riskianto, A.Md. 28 Mei 2018 12:04:30 WIB

Sawahan (SIDA) – Agenda coklit yang dilaksanakan mulai 17 April – 17 Mei 2018 telah diselesaikan dengan baik oleh 23 Pantarlih di 27 TPS yang tersebar di 10 Padukuhan se Desa Sawahan.

Para Pantarlih Desa Sawahan segera melaksanakan pelaporan akhir coklit kepada PPS yang selanjutnya akan ditindaklanjuti PPS sebagai dasar penyusunan daftar pemilih hasil pemutakhiran.

Hasil coklit menunjukkan bahwa dari 6.236 data A.KPU diperoleh 507 pemilih baru dan 1.072 data pemilih tidak memenuhi syarat karena meninggal, ganda, pindah, dan sebagainya.

Farid Gunawan, S.Pd. akan segera menindaklanjuti hasil coklit dari 27 Pantarlih tersebut untuk disusun menjadi daftar pemilih hasil pemutakhiran yang akan dikonfirmasi kembali kepada Pantarlih pada pleno rekapitulasi nanti.

Farid berharap agar tahapan-tahapan Pemilu 2019 di Desa Sawahan nanti dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama. Farid mengharapkan partisipasi seluruh pemangku kepentingan agar dapat turut mengawal seluruh proses dan tahapan Pemilu 2019 sehingga dapat berjalan sukses. (rizkya)

Dokumen Lampiran : Pantarlih Desa Sawahan Menyelesaikan Coklit


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM