Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat di Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 30 Mei 2018 12:56:14 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan yang difasilitasi Biro Hukum Setda Kabupaten Gunungkidul melaksanakan penyuluhan terkait sadar hukum kepada warga masyarakat Desa Sawahan pada Rabu pagi (23/05) di Balai Desa Sawahan.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Desa Sawahan menghadirkan Dukuh, Kader Kesehatan, dan tokoh masyarakat agar proses distribusi informasi terkait hukum tersebut dapat diteruskan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut menghadirkan narasumber dari Polres Wonosari yang menjelaskan terkait dengan aturan-aturan berlalu lintas agar masyarakat dapat lebih berhati-hati dan menaati tata tertib berlalu lintas.

Selain itu, hadir pula narasumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPM&D) yang menjelaskan terkait dengan hukum terhadap kekerasan terhadap anak sehingga kasus-kasus kekerasan terhadap anak dapat ditekan.

Semoga kegiatan tersebut dapat memberikan pengetahuan kepada partisipan yang dapat disebarluaskan kepada masyarakat sehingga dapat membangun masyarakat yang taat hukum. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM