SMP Negeri 3 Ponjong Menggelar Wisuda & Pelepasan Siswa Kelas 9

Riskianto, A.Md. 31 Mei 2018 06:50:52 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin (22/05) SMP Negeri 3 Ponjong menggelar wisuda dan pelepasan siswa kelas 9 yang dilaksanakan di aula Balai Desa Sawahan. Sebanyak 90 siswa yang terdiri dari 53 putra dan 37 putri diwisuda pada kegiatan tersebut.

Seluruh siswa kelas 9 di SMP 3 Ponjong dinyatakan lulus 100% setelah melewati Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) beberapa waktu terakhir. Vita Mei Kharisma memperoleh nilai UNBK tertinggi dengan nilai 311,0, Bunga Tri Lestari memperoleh nilai tertinggi kedua dengan nilai 303,3 dan Akhmad Ferdiansyah mendapatkan nilai tertinggi ketiga dengan nilai 302,0.

Kepala Sekolah SMP N 3 Ponjong, Dwi Yulianingsih, S.Pd. dalam sambutannya mendorong agar semua siswa dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga dapat mengembangkan potensi diri dan turut menjadi bagian dalam membangun wilayah.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala Desa Sawahan, Komite Sekolah, dan orang tua wali siswa. Dalam sambutannya, Suyatno, MM selaku Ketua Komite Sekolah mengungkapkan apreasinya kepada SMP N 3 Ponjong yang telah membimbing anak-anak didik sehingga berhasil melewati UNBK, bahkan bisa berprestasi di tingkat nasional tidak kalah dengan anak-anak di kota.

Sementara itu Kepala Desa Sawahan, Suprapto yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bangga atas prestasi anak-anak SMP 3 Ponjong yang telah berhasil. Selain itu sinergitas yang telah terjalin dengan Pemerintah Desa diharapkan dapat mendorong prestasi bidang pendidikan di Desa Sawahan. (Dwi Yuianingsih)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM