Safari Tarawih Kecamatan Ponjong di Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 02 Juni 2018 13:38:47 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis (31/05) malam Tim Safari Kecamatan Ponjong yang dipimpin langsung oleh Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, M.H. melaksanakan kegiatan Safari Tarawih di Masjid Al-Ikhlas Desa Sawahan.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh warga jamaah Al-Ikhlas Padukuhan Sawahan dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa Sawahan yang pada waktu tersebut juga merupakan jadwal Safari Tarawih Desa.

Kegiatan tersebut diisi dengan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di masjid tertua di Desa Sawahan yang beberapa waktu ini baru selesai direnovasi. Camat Ponjong dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasihnya telah disambut baik oleh warga jamaah di Desa Sawahan. Selain itu disampaikan juga bantuan dari Pemerintah Kecamatan bagi warga kurang mampu yang secara simbolis disampaikan pada acara tersebut.

Acara inti Safari Tarawih Kecamatan diisi dengan tausiyah dari H. Supardi yang menyampaikan tentang keutamaan puasa di bulan Ramadhan ini. Semoga kegiatan tersebut dapat membawa berkah bagi seluruh warga Desa Sawahan. (rizkya)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM