Desa Sawahan Berpartisipasi di Acara Badan Ekonomi Kreatif

Riskianto, A.Md. 04 Juni 2018 15:12:33 WIB

Yogyakarta (SIDA) -  Desa Sawahan yang menjadi salah satu desa pengembang Sistem Informasi terbaik di D.I Yogyakarta diundang dalam acara Sosialisasi dan Konsultasi Bantuan Pemerintah Sarana TIK yang dilaskanakan oleh Be-Kraf (Badan Ekonomi Kreatif) Deputi Infrastruktur di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta pada Minggu (03/06).

Kegiatan tersebut menjelaskan terkait dengan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kepada para pelaku kegiatan ekonomi kreatif di seluruh Indonesia. Desa Sawahan yang mempunyai berbagai mimpi untuk mengawinkan praktik baik penggunaan teknologi informasi dan potensi ekonomi yang ada memungkinkan Desa Sawahan dapat meraih paket bantuan sarana TIK dari Be-Kraf.

Riskianto, A.Md. Koordinator pengelolaan Sistem Informasi Desa mengungkapkan bahwa ssrana dan prasarana TIK di Desa Sawahan masih sangat terbatas sehingga perlu didorong agar pengembangan Sistem Informasi Desa bisa lebih optimal dan dapat diintegrasikan dengan potensi ekonomi yang ada di Desa Sawahan.

Semoga mimpi-mimpi Desa Sawahan untuk menuju ‘Smart Village’ dapat terealisasi melalui berbagai upaya, salah satunya bantuan dari Be-Kraf tersebut. (rizkya)

Foto: Hernindya Wisnuadjie

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM