Remaja Masjid Al-Khoir Menggelar Acara di Bulan Ramadhan 1439H

Riskianto, A.Md. 09 Juni 2018 10:48:43 WIB

Sawahan (SIDA) -  Remaja Masjid Al-Khoir (REISMAIR) Padukuhan Sendang II menggelar berbagai kegiatan di bulan Ramadhan 1439 H ini. Kegiatan dilaksanakan pada 1-3 Juni 2018 di Masjid Al Khoir Sendang II. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba adzan, membaca surat-surat pendek Al-Quran, fashion show anak, dan Cerdas Cermat Agama.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengisi bulan Ramadhan 1439H ini agar bernilai. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan melibatkan anak-anak santri dari jamaah Padukuhan Sendang I dan Sendang II untuk mendorong semangat anak-anak dalam mengembangkan bakat yang dimiliki, terutama dalam bidang keagamaan.

Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat menarik minat anak-anak bahwa prestasi tidak selalu diperoleh dalam kegiatan formal, akan tetapi dalam kegiatan non formal semacam itu mampu menciptakan generasi unggul di berbagai bidang.

Ketua Takmir Masjid, Qomari, A.Md. memberikan apresiasi atas kerja keras dari Reismair dan Karang Taruna Sendang II yang telah memperhatikan generasi-generasi penerus masa depan Padukuhan Sendang II dan sekitarnya sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. (Ika Kuswandari)

Foto: Yhelu Sutanti

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM