Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP PPK Kecamatan Ponjong

Riskianto, A.Md. 13 Juni 2018 18:20:00 WIB

Ponjong (SIDA Kawasan) – Sabtu malam (09/06) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ponjong melaksanakan rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Kecamatan Ponjong yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Ponjong.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahapan Pemilu 2019 di Kecamatan Ponjong setelah sebelumnya dilaksanakan coklit dan rekap DPHP di tingkat TPS desa. Rapat pleno dihadiri oleh perwakilan dari KPU, Muspika Kecamatan Ponjong, Panwascam, tokoh masyarakat, PPS Desa, dan perwakilan dari partai politik di wilayah Kecamatan Ponjong.

Rapat pleno dibuka dengan sambutan sekaligus pembacaan rekapitulasi DPHP oleh Ketua PPK Kecamatan Ponjong. Hasil rekapitulasi diterima oleh seluruh partisipan sehingga dapat ditetapkan sebagai DPHP Kecamatan Ponjong untuk diserahkan kepada KPU dan disusun menjadi DPS yang akan diumumkan mulai 18 Juni mendatang.

Semoga tahapan-tahapan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Ponjong dapat berjalan dengan baik sehingga Pemilu 2019 berjalan sukses. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM