Syawalan Warga Masyarakat & Perantauan Padukuhan Tengger

Riskianto, A.Md. 17 Juni 2018 12:53:54 WIB

Sawahan (SIDA) – Untuk mengisi kegiatan di bulan Syawal 1439H/2018 ini warga perantauan Padukuhan Tengger bekerjasama dengan pemuda-pemudi Padukuhan Tengger melaksanakan pagelaran Campursari di halaman calon bumi perkemahan Gua Grudo Padukuhan Tengger pada Sabtu malam (16/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi warga perantauan dan masyarakat Padukuhan Tengger dengan mengangkat tema ‘kangen simbok’. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Desa, tokoh-tokoh Padukuhan serta warga masyarakat Tengger dan sekitarnya yang memadati tempat digelarnya pentas.

Dwiyono, S.Pd. Sekretaris Desa Sawahan memberikan apresiasi atas digelarnya acara tersebut. Dwiyono berharap agar kegiatan tersebut menjadi sarana silaturahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan warga khususnya di Padukuhan Tengger.

Puncak acara digelar pentas Campursari dari Kelompok Campursari Aditama yang menyajikan lagu-lagu campursari untuk menghibur warga masyarakat yang memadati calon bumi perkemahan dan wisata susur gua tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM