Kantor Pelayanan Desa Sawahan Dibuka Kembali

Riskianto, A.Md. 21 Juni 2018 09:10:37 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah Libur dan Cuti Lebaran 1439H/2018 sejak Senin (11/06) yang lalu hari ini, Kamis (21/06) Pelayanan umum kepada masyarakat dibuka kembali seperti hari biasanya.

Pelayanan umum masyarakat yang meliputi administrasi kependudukan, administrasi nikah, dan administrasi lainnya pagi ini bisa dilayanai di kantor Balai Desa Sawahan.

“Setelah libur panjang di hari Lebaran, hari ini dimulai kembali pelayanan dan kegiatan Pemerintah Desa mulai” ungkap Suprapto, Kepala Desa Sawahan. Pelayanan dilaksanakan mulai Pukul 08.00 pagi ini sampai dengan pukul 15.30 untuk hari Senin-Kamis, dan pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 14.30 untuk hari Jumat.

Masyarakat yang menghendaki pelayanan di Desa jangan sampai lupa untuk membawa surat pengantar dari RT, RW, dan Dukuh agar pelayanan bisa lebih efektif dan efisien. Selain itu persayaratan untuk pengurusan dokumen juga harus lengkap. Persyaratan dan mekanisme pengurusan dokumen bisa dilihat dalam ‘Panduan Layanan Desa’ pada situs resmi Desa Sawahan ini. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM