Ketua PPS Desa Sawahan: Masyarakat Dimohon Mencermati DPS

Riskianto, A.Md. 27 Juni 2018 21:38:25 WIB

Sawahan (SIDA) – Daftar Pemilih dalam Pemilu menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk menunjang suksesnya pelaksanaan Pemilu. Melihat hal tersebut, PPS Desa Sawahan sangat giat melakukan sosialisasi terutama melalui media sosial agar Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah diumumkan sejak Senin (18/06) tersebut dapat dicermati betul oleh masyarakat.

Masyarakat diharapkan dapat melakukan pencermatan agar setiap masyarakat yang telah mempunyai hak pilih benar-benar telah tercantum dalam DPS yang diumumkan oleh PPS Desa Sawahan.

Selama 14 hari terhitung sejak 18 Juni s.d 1 Juli 2018, PPL, tim kampanye, dan masyarakat memiliki kesempatan untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap DPS yang telah ditempel di Balai Padukuhan masing-masing dan Balai Desa Sawahan.

Farid Gunawan, S.Pd. Ketua PPS Desa Sawahan berharap agar masyarakat aktif melihat DPS yang telah dipasang dan memastikan telah terdaftar di TPS yang bersangkutan.

Jika masyarakat belum masuk dalam daftar atau terjadi kesalahan data pada daftar pemilih dapat segera melaporkan kepada petugas PPS untuk mengajukan tanggapan dan masukan dengan memperlihatkan identitas kependudukan atau surat keterangan yang sah.

Masyarakat bisa datang sendiri atau diwakili atau mewakili pemilih lainnya ketika memberikan tanggapan terhadap DPS tersebut. Mari sukseskan Pemilu 2019. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM