Persiapan Program TMMD di Desa Sawahan Tahun 2018

01 Juli 2018 19:55:03 WIB

Sawahan (SIDA) – Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kabupaten Gunungkidul dan Daerah Istimawa Yogyakarta sesuai hasil rapat di Kodim 0730 akan menyasar Desa Sawahan dalam pembangunan perdesaan.  Rencananya program TMMD akan direalisasikan mulai awal Juli 2018 ini.

Pemerintah Desa saat ini melakukan penyiapakan objek pembangunan. Sesuai perencanaan dan usulan TMMD akan direalisasikan di jalan Jatisari-Tengger Jatimas. Program pembangunan yang akan dilaksanakan diantaranya rabat beton jalan sepanjang 700 m, drainase, dan jembatan deker. Selain itu TMMD menyasar untuk pembangunan Masjid Nurul Huda Tengger, dan masing-masing 1 gardu di Padukuhan Jatisari dan Tengger.

Sabtu pagi (30/06) Pemerintah Desa melakukan survey lokasi sekaligus pengukuran ulang agar persiapan material dan pengerjaan dapat segera dilaksanakan.

Babinsa Desa Sawahan, Narto Widodo mengungkapkan bahwa program TMMD di Kabupaten Gunungkidul pada tahun  2018 akan dilaksanakan di 3 Desa, salah satunya adalah Desa Sawahan. Pemerintah Desa dan LPMD Desa Sawahan diharapakan segera mempersiapkan diri bekerja bersama dengan TNI dan masyarakat dalam membangun pedesaan di wilayah Desa Sawahan ini.

Semoga program tersebut dapat direralisasikan sesuai dengan perencanaan program sehingga kesejahteraan masyarakat sebagai muara pembangunan dapat diwujudkan. (rizkya)

 

Komentar atas Persiapan Program TMMD di Desa Sawahan Tahun 2018

Andreas Yons 02 Juli 2018 15:07:45 WIB
Luar biasa semoga program ini menjadi jatiari tengger semakin maju, semakin berdaya guna dalam membangun desa meningkatkan perekonomian masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM