Koordinasi & Sosialisai TMMD Desa Sawahan

03 Juli 2018 14:49:39 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin siang (02/07) Pemerintah Desa Sawahan melaksanakan koordinasi persiapan pelaksanaan TMMD yang rencana akan dilaksanakan mulai Selasa (10/07).

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari DP3AKBPM&D, Kodim 0730, Koramiil Kecamatan Ponjong, Camat Ponjong, Perangkat Desa, LPMD, dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Sawahan.

Kegiatan tersebut merupakan koordinasi pertama di ditingkat desa yang membahas terkait teknis persiapan pelaksanaan TMMD. Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, MH. Menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Sawahan ini harus dimanfaatkan betul oleh Pemerintah dan warga Desa Sawahan.

Sesuai jadwal pelaksanaan bahwa TMMD akan dilaksanakan selama 30 hari mulai 10 Juli 2018. TMMD Sengkuyung Tahap 2 2018 ini menyasar pembangunan jalan rabat beton di Jatisari-Tengger, pembangunan saluran drainase, jembatan deker, perbaikan gardu ronda, dan renovasi masjid yang menyasar 2 Padukuhan di Desa Sawahan yaitu Padukuhan Jatisari dan Tengger.

Sementara itu Suharto perwakilan dari DP3AKBPM&D menyampaikan beberapa hal teknis untuk dipersiapkan oleh LPMD dan Pemerintah Desa Sawahan sekaligus himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama ‘manunggal nyengkuyung’ program TMMD yang menyasar Desa Sawahan ini.

Semoga kegiatan TMMD di Desa Sawahan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kesejahteraan masyarakat sebagai muara pembangunan dapat diwujudkan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM