Syawalan Kader Kesehatan Desa Sawahan 2018

03 Juli 2018 14:51:10 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin pagi (02/07) Kader Desa Sawahan melaksanakan kegiatan Syawalan yang dilaksanakan di Balai Padukuhan Selonjono. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan, Penyuluh KKBPK, Kader Desa Sawahan, tokoh masyarakat Padukuhan Selonjono, dan masyarakat Padukuhan Selonjono.

Kegiatan diawali dengan ikrar ‘halal bi halal’ yang disampaikan oleh Koordinator Kader, Rukmini dan diterima langsung oleh Kepala Desa Sawahan, Suprapto. Disela sambutannya, Suprapto menyampaikan apresiasi atas kerja keras dari para kader kesehatan yang telah mengabdi untuk mewujudkan Desa Sawahan yang sehat.

Suprapto berharap agar sinergitas antara Kader dan Pemerintah Desa dapat ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan di Desa Sawahan ini. Suprapto menambahkan bahwa alokasi anggaran kepada para kader memang masih sangat terbatas, namun mudah-mudahan tidak menyulutkan semangat kerja para kader dalam mengabdi kepada masyarakat.

Puncak acara Syawalan diisi dengan tausiyah dari Ustadz Sunarso dari Klaten yang memberikan siraman rohani sehingga Syawalan Kader tahun ini benar-benar berbeda dari biasanya.

Semoga kegiatan rutin tersebut dapat terus dilaksanakan sehingga sesuai dengan tema Syawalan tahun ini yaitu ‘Silaturahmi Menuju Kemenangan Sejati’. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM