Monitoring Persiapan Pelaksanaan TMMD dari Komandan Kodim 0730

05 Juli 2018 13:33:17 WIB

Sawahan (SIDA) – Proses persiapan pelaksanaan TMMD terus dikejar oleh panitia tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat desa agar pelaksanaan pekerjaan berbagai kegiatan pembangunan yang akan dimulai pada Selasa (10/07) nanti dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada Rabu (04/07) dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0730, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y, S.Sos bersama dengan Pasiter Kodim 0730, Kapten Inf Agus Rachmad Winardi, didampingi oleh Komandan Koramil Kecamatan Ponjong, Kapten Heru Perwito meninjau langsung proses persiapan lokasi TMMD di Desa Sawahan.

Taufik Hanif memberikan apresiasi atas persiapan yang telah dilaksanakan Pemerintah Desa, panitia, dan masyarakat yang telah bergotong-royong manunggal untuk melaksanakan program TMMD Sengkuyung II di Desa Sawahan.

Taufik berharap agar pada saat pelaksanaan nanti partisipasi dan gotong-royong masyarakat bersama dengan TNI dapat merampungkan kegiatan yang disasar sesuai target sehingga dapat bernilai manfaat yang lebih bagi masyarakat secara luas. (Bambang Heriyanto)

Foto: Bambang Heriyanto

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM