Kerja Bakti Persiapan TMMD Desa Sawahan

06 Juli 2018 14:11:43 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat (06/05) Pemerintah Desa bersama dengan masyarakat dan TNI dari Kodim 0730 melaksanakan kerja bakti persiapan upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan di Lapangan Sawahan pada Selasa (10/07) besok.

Berbagai persiapan dilaksanakan mulai dari titik 0 tempat upacara pembukaan sampai dengan lokasi objek program TMMD yang rencana akan dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos.

Kerjabakti yang dilaksanakan diantaranya membersihkan tempat lapangan upacara dan membersihkan lingkungan rute yang akan dilalui yakni jalan protokol Sawahan-Sambirejo-Sendang I-Sendang II-Plarung-Tengger. Selain itu juga dilaksanakan pemasangan umbul-umbul diberbagai titik sepanjang jalur tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pasiter Kodim 0730, Kapten Inf Agus Rachmad didampingi beberapa personil serta pasukan dari Koramil Kecamatan Ponjong yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Heru Purwita, Bhabinkamtibmas Desa Sawahan, Perangkat Desa Sawahan, dan masyarakat Desa Sawahan.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto berharap agar seluruh elemen dapat saling bersinergi demi lancarnya kegiatan TMMD yang menyasar berbagai pembangunan infrastruktur di Desa Sawahan ini. (rizkya)

Foto: Narto Widodo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM