Masyarakat Siap Menyambut Kedatangan Bupati Gunungkidul

Riskianto, A.Md. 08 Juli 2018 07:37:54 WIB

Sawahan (SIDA) – Masyarakat Desa Sawahan cukup antusias untuk menyambut kedatangan Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos yang rencananya akan hadir pada Selasa (10/07) besok dalam rangka pembukaan program TMMD Sengkuyung Tahap 2 Tahun 2018 di Desa Sawahan.

Sejak Jumat (05/07) kemarin, berbagai kegiatan kerja bakti mulai titik 0 lapangan desa Sawahan tempat upacara pembukaan sampai dengan titik peletekan batu pertama di Padukuhan Tengger sudah mulai dilakukan dalam rangka persiapan penyambutan kepada Bupati dan rombongan.

Disepanjang jalan sudah nampak meriah dengan pemasangan umbul-umbul. Lingkungan jalan rute perjalanan Bupati  pun nampak bersih dan rapi. Kepala Desa Sawahan, Suprapto menyampaikan apreasiasi atas kekompakkan warga masyarakat yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan program TMMD tersebut.

Suprapto berharap agar pelaksanaan TMMD nanti dapat berjalan dengan lancar sehingga program yang menyasar berbagai infrastruktur, sarana ibadah, dan sarana interaksi sosial tersebut dapat membawa dampak positif bagi kemajuan Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM