Berbagai Persiapan Pelaksanaan TMMD Terus Dikejar

09 Juli 2018 09:13:39 WIB

Sawahan (SIDA) – Berbagai persiapan pelaksanaan TMMD di Desa Sawahan masih dilakukan baik persiapan pembukaan yang akan dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos maupun persiapan pelaksaan program TMMD yang menyasar berbagai pembangunan infrastruktur, sarana ibadah, dan gardu ronda di Padukuhan Tengger dan Jatisari.

Minggu (08/07) Perangkat Desa Sawahan meninjau lokasi peletakaan batu pertama sekaligus melihat persiapan warga di Padukuhan Tengger. Setelah itu Perangkat Desa Sawahan melihat persiapan pelaksanaan TMMD di lapangan berupa dropping material yang disasar yaitu jalan Jatisari-Tengger yang akan dibangun jalan rabat beton, jembatan deker, saluran drainase, dan normalisasi jalan.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan, Bambang Heriyanto mengungkapkan bahwa pelaksanaan serentak akan dilaksanakan mulai Selasa (10/08) sehingga berbagai persiapan terutama bahan material harus dikejar sebelum waktu pelaksanaan tersebut.

“Mudah-mudahan Senin (09/07) nanti seluruh persiapan bahan material sudah bisa didrop sehingga pelaksanaan TMMD bisa berjalan lancar” harap Bambang. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM