Program TMMD Dibuka Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Gunungkidul

11 Juli 2018 10:27:39 WIB

Sawahan (SID) – Selasa (10/07) Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke-102 Tahap 2 tahun 2018 di Desa Sawahan secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. Drs. H. Immawan Wahyudi, MH.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemukulan kentongan didampingi oleh Muspida Kabupaten Gunungkidul. Selain itu secara simbolis Wakil Bupati Gunungkidul menyerahkan peralatan kepada perwakilan Linmas sebagai tanda dimulainya pelaksanaan TMMD yang menyasar beberapa pembangunan infrastruktur di Desa Sawahan.

Program TMMD Sengkuyung ke-102 Tahap 2 bersumber dari Dana APBD Propinsi sebesar Rp. 75.000.000,00 dan APBD Kabupaten sebesar Rp. 225.000.000,00.

Program tersebut menyasar berbagai infrastruktur seperti pembangunan jalan rabat beton, saluran drainase, normalisasi jalan, jembatan dekker, pembangunan dan renovasi gardu ronda, dan renovasi masjid selain penyuluhan kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan serta pelatihan keterampilan.

Semoga dengan dibukanya program TMMD oleh Wakil Bupati Gunungkidul tersebut membangkitkan semangat gotong royong TNI bersama dengan masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM