Kerja Bakti Playcom, Bukti Peduli Lingkungan

Riskianto, A.Md. 17 Mei 2016 08:39:09 WIB

Sawahan (SID) - Sebagai bentuk peduli dan tanggungjawab terhadap lingkungan masyarakat, Karang Taruna Padukuhan Plarung atau sering disebut dengan Playcom hari Minggu, 15 Mei 2016 melaksanakan kerjabakti di Balai Padukuhan Plarung. Dipimpin Ribut selaku wakil ketua pemuda yang membawahi divisi olahraga dan perlengkapan, Karang Taruna Playcom bekerja sama membuat pagar di sisi lapangan voli. Tujuan pembuatan pagar ini yaitu agar bola tidak merusak genteng milik warga sekitar. Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 07.30, dengan semangat anak-anak Karang Taruna Playcom akhirnya pembuatan pagar selesai sekitar pukul 14.00 sore.

“Alhamdulillah selesai meskipun masih banyak kekurangan. Sebenarnya kegiatan kerjabakti ini sebagai bentuk tanggungjawab teman-teman terhadap lingkungan. Karena kita telah mengggunakan lapangan voli di lingkungan sikitar ya sebisa mungkin kita tidak boleh merugikan warga sekitar” ungkap Dwiyono, Ketua Karang Taruna Padukuhan Plarung.

Selain sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan lebih lanjut Dwiyono mengungkapkan pembuatan pagar ini sebagai persiapan dini dalam menyambut HUT RI ke 71 Agustus medatang karena lomba-lomba akan berpusat di lingkungan Balai Padukuhan Plarung. (rizkya/dwiyono)

Sumber Informasi: Karang Taruna Playcom

Komentar atas Kerja Bakti Playcom, Bukti Peduli Lingkungan

Jastin 18 Mei 2016 05:35:06 WIB
Jaga kekompakan untuk para pemuda Plarung
Playcom 17 Mei 2016 11:15:17 WIB
maju terus karang taruna plarung....joss!!!
Edy Zunsalu 17 Mei 2016 09:46:07 WIB
Salut buat Karang Taruna Dusun Plarung, Salam hangat buat teman2 tercinta
17 Mei 2016 09:24:57 WIB
Masyarakat plarung tingkatkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM