Pelaksanaan Pekerjaan Program TMMD Dimulai

Riskianto, A.Md. 12 Juli 2018 22:41:26 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah upacara pembukaan pelaksanaan program TMMD yang ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Wakil Bupati Gunungkidul pada Selasa (10/07) kemarin pelaksanaan pekerjaan pembangunan mulai dilaksanakan.

Pekerjaan pembangunan dimulai secara serentak untuk pekerjaan pembangunan dan renovasi gardu, renovasi masjid, dan pembangunan saluran drainase.

Ketua Tim Pelaksana, Bambang Heriyanto mengungkapkan bahwa saat ini pelaksanaan pekerjaan sangat progresif. Semangat dan antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dan bergotong-royong sangat luar biasa sehingga mendorong pelaksanaan pekerjaan bisa tepat sesuai target.

Bambang menyampaikan apresiasi atas kerja keras TNI dan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam program TMMD tersebut. Meskipun banyak kendala karena lokasi yang sulit dan berbagai kendala lain, namun dirinya yakin bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Sawahan ini bisa berhasil sesuai dengan harapan masyarakat. “Mari bersinergi bangkitkan gotong-royong untuk membangun desa”. (rizkya)

Foto: Bambang Heriyanto

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM