Tahapan Pemilu 2019: PPS Melakukan Perbaikan DPS

Riskianto, A.Md. 17 Juli 2018 10:17:25 WIB

Sawahan (SIDA) – Tahapan Pemilu 2019 saat ini telah memasuki perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang merupakan hasil pengolahan data coklit. DPS diumumkan mulai dari 17 Juni s.d 8 Juli 2018. Dari pengumuman tersebut diperoleh masukan dan tanggapan baik dari masyarakat maupun pencermatan DPS dengan hasil coklit sehingga diperoleh DPS Hasil Perbaikan (DPSHP).

Dari 27 TPS ada 3 TPS yang akan dilakukan penggabungan yaitu di Padukuhan Sawahan mulanya 3 TPS menjadi 2 TPS, Sambirejo 2 TPS menjadi 1 TPS, dan Padukuhan Sawur mulanya 5 TPS menjadi 4 TPS.

Farid Gunawan, S.Pd. selaku Ketua PPS Desa Sawahan mengatakan bahwa besok pagi Rabu (18/07) akan dilaksanakan rapat pleno hasil  rekapitulasi DPSHP di Balai Desa Sawahan.

Farid menjelaskan bahwa PPS akan mengundang perwakilan partai politik, Pantarlih, Pemerintah Desa, PPL, dan tokoh masyarakat untuk bisa mengikuti rapat pleno tersebut.

Farid berharap agar pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 di Desa Sawahan dapat berjalan dengan baik sehingga mendorong suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019 di Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM