Progress Pelaksanaan TMMD Desa Sawahan

22 Juli 2018 09:38:18 WIB

Sawahan (SIDA) – Seminggu pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sawahan saat ini telah menyelesaikan program pembangunan drainase di Padukuhan Jatisari sepanjang 250 meter. Sementara pembangunan drainase di Padukuhan Tengger memasuki tahapan 90% selesai.

Untuk pembangunan gardu di beberapa titik juga mendekati rampung diantaranya RT 05 dan RT 02, RT 01 Tengger. Sementara itu proses pekerjaan renovasi masjid sudah mencapai 50% rampung. Untuk jalan rabat beton saat ini memasuki tahapan dropping material yang sudah mencapai 80% sehingga dalam waktu dekat ini bisa segera dikerjaan setelah proses pembangunan saluran drainase selesai.

Bambang Heriyanto selaku ketua Tim Pelaksana Kegiatan mengatakan bahwa saat ini proses dropping material terus dikejar. Berbagai kendala seperti ketersediaan air telah kita selesaikan, sedangkan untuk dropping material saat ini juga terus di-push agar selesai secepatnya.

Harapannya pelaksanaan program TMMD dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai target. Semoga kerja keras Pemerintah, TNI, dan masyarakat dapat membawa perubahan kemajuan bagi Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM