Operasional Ketahanan Keluarga Berbasis Tribina

26 Juli 2018 11:57:55 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (24/07) Penyuluh KKBPK Kecamatan Ponjong melanjutkan kegiatan di Kampung KB Tengger berupa penyuluhan operasional ketahanan keluarga berbasis tribina.

Kegiatan dilaksanakan dengan menghadirkan narasumber dari PKK Desa Sawahan dan pembina kelompok bina di Desa Sawahan serta penyuluh KKBPK. Kasi Pelayanan Desa Sawahan, Riskianto, A.Md. mendorong agar seluruh elemen bersinergi dalam mengembangkan Kampung KB tersebut. Selain itu, Riski berharap agar seluruh kegiatan di Padukuhan Tengger bisa didokumentasikan sehingga akan menambah nilai plus terhadap perkembangan Padukuhan Tengger.

Sementara itu Astuti Purwaningsih, Tim Penggerak PKK Desa Sawahan mengajak agar berbagai kegiatan dari BKB, BKR, BKL, dan UP2KS semuanya bisa berjalan aktif sehingga mampu berperan baik untuk mewujudkan ketahanan keluarga.

Semoga partisipasi dan kerjasama yang dibangun diberbagai bidang mampu membawa Kampung KB Tengger menjadi Kampung KB yang berhasil membawa arah kemajuan bagi Padukuhan Tengger. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM