Sampaikan Pendapat Anda

Riskianto, A.Md. 17 Mei 2016 17:53:07 WIB

Anda dapat menyampaikan pendapat, saran/kritik, pertanyaan, keluhan dan sebagainya kepada Pemerintah Desa Sawahan melalui:

1. Surat Langsung ditujukan kepada Pemerintah Desa

2. Email ke sawahanponjong@gmail.com atau ke alfianova@gmail.com

Pendapat, saran/kritik, pertanyaan, dan keluhan anda tentunya tidak akan menjadi hiasan semata, akan kami teruskan kepada Pemerintah Desa untuk menanggapi sesuai porsinya. Jangan lupa berikan nama dan alamat. Akan kami filter dan tentunya jika itu baik dan bermanfaat untuk masyarakat umum, kita akan tampilkan pada website. 

 

Sumber Gambar: www.excompany.com

Komentar atas Sampaikan Pendapat Anda

Admin 15 Oktober 2016 09:53:11 WIB
Yapp.. oleh karena itu dengan media ini mudah-mudahan bisa menjadi media transparansi publik..
yaduri 02 Oktober 2016 19:41:05 WIB
Wakil ketua DPRD DIY,Arief Nur Hartanto menegaskan,keterbukaan informasi publik sudah ada sewindu (8 tahun)sejak UU No 14 tahun 2008 ditetapkan."Budaya masyarakat sekarang itu merupakan masyarakat yg sangat membutuhkan informasi.UU No 14 th 2008 ini dirancang dalam rangka menggerus tindak prilaku KORUPTIF,Menyembunyikan sesuatu yg tidak disampaikan kepada khalayak/ masyarakat sehingga khalayak/ masyarakat tidak bisa mengontrol/mengetahui. Sumber dari group sebelah
Admin 02 Oktober 2016 14:51:51 WIB
Terimakasih Pak Yaduri atas komentarnya. Itu jurnal di atas tertulis jelas bisa langsung atau melalui media ini.. Yapp Pemerintah Desa objektif menilai substansi permasalahannya not like or dislike.. Terimakasih.. Media ini milik masyarakat, kami open untuk masyarakat bisa turut menjadi jurnalis sehingga potensi kita semakin berkembang. Kalau jurnalisnya hanya Pemdes pasti terbatas pemikirannya, tapi kalau masy. turut berpartisipasi kami yakin pasti akan lebih power.. Jadi monggo kami tunggu partisipasi panjengengan semua warga Desa Sawahan.. Terimakasih.
yaduri 02 Oktober 2016 13:04:42 WIB
Oke...jika kami sering kirim komentar, jngn anggap kami gk suka sama pemerintah desa, klo kometar kami kiranya manfaat silahkan dicoba, klo komentar kami gak penting gak usah dimasukan hati, kita semata" cinta sama desa kita,lalu klo klo lewat media ini bisa menyampekan pendapat, saran,kritik dll, mengapa HARUS KE DESA? Pejelasan mengenai ini bisa lewat media jga, jadi yg tau jga bnyk, klo ke desa yg tau cma heart to heart, LSM NGLEDOK SENDANG..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM