Progress Akhir Pelaksanaan TMMD Desa Sawahan

03 Agustus 2018 09:20:29 WIB

Sawahan (SIDA) – Program TMMD Sengkuyung ke-102 Tahap 2 tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Sawahan memasuki tahap akhir yakni penyelesaian program kegiatan yang rencana akan ditutup pada Rabu (08/08) besok.

Saat ini pekerjaan memasuki tahap 90% selesai yang menyisakan pekerjaan pembangunan rabat beton di Padukuhan Tengger dan renovasi masjid Al Huda Tengger.

Bambang Heriyanto, Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan bahwa target penyelesaian pekerjaan yakni pada Senin (06/08) besok. Bambang berharap agar pekerjaan telah selesai 100% sesuai dengan target.

Bambang menjelaskan bahwa pekerjaan TMMD yang bersumber dari APBD Propinsi senilai Rp. 75.000.000,00 telah selesai 100% untuk pekerjaan saluran drainase dan pembangunan gardu ronda. Sedangkan untuk TMMD yang didanai APBD Kabupaten sebesar Rp. 225.000.000,00  segera diselesaikan untuk normalisasi jalan, pembangunan rabat beton, pembangunan jembatan dekker, renovasi masjid, pembangunan gardu ronda dan renovasi gardu ronda yang menyasar Padukuhan Tengger dan Jatisari.

Semoga sinergitas TNI, Pemerintah, dan masyarakat bisa segera menyelesaikan pekerjaan tersebut dan membawa dampak kemajuan bagi Desa Sawahan. (rizkya)

Foto: Narto Widodo

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM