Karang Taruna Fokubosend Sendang II Siap Meriahkan HUTRI Ke-73

06 Agustus 2018 09:11:54 WIB

Sawahan (SIDA) – Karang Taruna Padukuhan Sendang II telah mempersiapkan berbagai kegiatan perayaan HUTRI ke-73. Kegiatan diawali dengan pembangunan tugu gapura yang telah dipasang di beberapa tempat di wilayah Padukuhan Sendang II.

Beberapa waktu terakhir ini, pemuda-pemudi Karang Taruna Padukuhan Sendang II juga telah melaksanakan berbagai persiapan pelaksanaan kegiatan perlombaan yang akan menghiasi peringatan HUTRI tahun ini.

Kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya berbagai perlombaan untuk anak-anak yaitu lari karung memakai helm, lari kelereng, memecahkan plastik isi air, memasukkan paku kedalam boto, ambil koin di buah pepaya, dan makan krupuk.

Selain itu, kegiatan juga akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dewasa diantaranya tarik tambang antar RT, lari karung antar RT, Masak nasi goreng, sepak bola daster, panjat pinang, volly geber, dan lomba memegang belut.

Supardi, Dukuh Sendang II mengatakan bahwa kegiatan akan dilaksanakan di showroom Batu Mulia Sendang II mulai 11-14 Agustus. “Semoga kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUTRI ke-73 ini bisa berjalan dengan lancar” harap Supardi. (Fokubosend)

Foto: Supardi

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM