PPS Desa Sawahan Melaksanakan Perbaikan DPSHP AKhir

08 Agustus 2018 15:21:59 WIB

Sawahan (SIDA) – PPS Desa Sawahan masih berproses melaksanakan perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk tahapan DPSHP-Akhir atau Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sebelumnya telah dilaksanakan perbaikan DPS yang menghasilkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) dan telah diumumkan PPS Desa Sawahan sejak Kamis (26/07) kemarin.

Dari hasil pengumuman tersebut PPS kembali mencermati data untuk perbaikan daftar pemilih yang akan dilanjutkan ke tahapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Ketua PPS Desa Sawahan, Farid Gunawan, S.Pd. menjelaskan bahwa perbaikan DPSHP telah diselesaikan PPS dan rencana akan dilaksanakan rapat pleno pada Sabtu (11/08) besok.

Farid menambahkan bahwa tahapan-tahapan Pemilu 2019 di Desa Sawahan ini telah dilalui sesuai dengan schedule. Farid berharap agar semua pihak dapat terus mengawal proses pelaksanaan Pemilu 2019 ini sehingga dapat berjalan dengan sukses.

“Kami berharap masyarakat bisa turut berpartisipasi aktif  untuk mencermati data pemilih yang menjadi hal sangat penting terhadap kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti” pungkas Farid. (rizkya/foto: merdeka.com)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM