Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung di Desa Sawahan

08 Agustus 2018 16:10:25 WIB

Sawahan (SIDA) – Rabu (08/08) di lapangan desa Sawahan dilaksanakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung ke-102 tahap 2 tahun 2018. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian akhir pelaksanaan TMMD di Desa Sawahan yang telah dimulai sejak 10 Juli 2018 lalu.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Forkompimda, jajaran OPD, dan berbagai perwakilan Dinas Instansi Kabupaten Gunungkidul. Selain itu kegiatan juga dihadiri berbagi perwakilan lembaga, organisasi, sekolah, dan warga masyarakat.

Kegiatan upacara diawali dengan penyerahan secara simbolis alat perlengkapan kerja kepada Komandan Kodim 0730 Gunungkidul, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y, S.Sos yang juga menjadi inspektur upacara.

Puncak acara dilaksanakan pelaporan hasil kegiatan TMMD Sengkuyung ke-102 tahap 2 tahun 2018 di Desa Sawahan serta penyerahan hasil laporan kepada Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos.

Harapannya kegiatan TMMD yang telah menyasar Desa Sawahan tahun ini bisa membawa dampak kemajuan desa sehingga dapat mendorong kesejahteraan warga masyarakat secara menyeluruh. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM