Bupati Gunungkidul Meresmikan Gardu Ronda TMMD

08 Agustus 2018 22:45:01 WIB

Sawahan (SIDA) – Selesai melaksanakan kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung ke-102 tahap 2 tahun 2018, Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos. melanjutkan perjalanan menuju lokasi TMMD. Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah gardu ronda RT 05 RW 02 Padukuhan Jatisari.

Agenda kunjungan tersebut adalah peresmian gardu ronda hasil kegiatan TMMD Sengkuyung di Desa Sawahan. Kegiatan peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Ibu Badingah bersama dengan Komandan Kodim 0730, Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Y, S.Sos.

Selanjutnya Ibu Bupati dan Komandan Kodim 0730 menandatangani prasasti sebagai simbol diresmikannya gardu ronda tersebut. Gardu ronda RT 05 RW 02 Jatisari merupakan salah satu lokasi sasaran TMMD di Desa Sawahan yang diharapkan menjadi sarana warga masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Setelah meresmikan gardu ronda, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan ke Balai Desa Sawahan melewati lokasi TMMD yang lain yaitu lokasi pembangunan rabat beton dan saluran drainase di jalan Tengger-Jatisari. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM