Rombongan Bupati Gunungkidul Disuguhi Kicikan

08 Agustus 2018 22:47:07 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah melaksanakan peresmian lokasi TMMD di gardu ronda RT 05 RW 02 Jatisari, rombongan Bupati yang mengikuti kegiatan upacara penutupan TMMD Sengkuyung ke-102 tahap 2 di Desa Sawahan melanjutkan perjalanan menuju Balai Desa Sawahan untuk menikmati acara tunggal ramah tamah.

Acara tersebut merupakan acara terakhir dari rangkaian acara penutupan TMMD di Desa Sawahan. Dalam acara tersebut, rombongan Bupati dan tamu undangan menikmati pentas campursari yang ditampilkan oleh Kelompok Campursari Mustika Jati dari Padukuhan Jatisari.

Selain itu Bupati dan rombongan juga mendapatkan suguhan makanan khas Desa Sawahan legendaris. Panitia menyediakan hidangan berupa makanan tradisional berupa nasi tiwul, kicikan, sambel bawang, dan sebagainya sehingga cukup menarik minat Bupati Gunungkidul untuk menyantap makanan tersebut.

Semoga rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka penutupan TMMD Sengkuyung ke-102 tahap 2 di Desa Sawahan ini menjadi semangat baru untuk membangkitkan gotong-royong bersama-sama membangun desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM