Himbauan Bupati Gunungkidul untuk Peringatan HUTRI ke-73

09 Agustus 2018 10:43:58 WIB

Sawahan (SIDA) – Berdasarkan surat dari Bupati Gunungkidul melalui Setda kabupaten Gunungkidul nomor 003/3295 bahwa dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUTRI ke-73 seluruh lembaga Pemerintahan, Swasta, maupun masyarakat dihimbau agar berpartisipasi aktif sesuai dengan situasi dan kondisi di wilayah setempat.

Bupati Gunungkidul menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat diantaranya memasang spanduk sesuai tema peringatan tahun ini dan memasang bendera Sang Merah Putih pada 14-18 Agustus 2018 secara berturut-turut.

Instansi Pemerintah, Lembaga Swasta, maupun masyrakat diharapkan dapat mengikuti pidato kenegaraan Presiden RI pada 16 Agustus 2018 pukul 09.00 melalui media elektronik.

Pada malam 17 Agustus masyarakat diharapkan dapat melaksanakan kegiatan malam tirakatan mulai pukul 22.00 WIB sesuai dengan tradisi masing-masing. Untuk tanggal 17 Agustus dilaksanakan upacara di lingkungan instansi Pemerintah, Swasta, BUMN/BUMD, Perguruan Tinggi dan sekolah-sekolah mulai pukul 07.30 WIB.

Selain itu Bupati juga menghimbau agar dilaksanakan berbagai kegiatan kebersihan dan gerakan keindahan serta kegiatan olahraga dan seni di lingkungan masyarakat sehingga peringatan HUTRI ke-73 ini dapat diisi dengan semangat pembangunan. (Surat dari Setda Gunungkidul Nomor 003/3295| Foto: google)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM