Warga RT 05 Jatisari Menggelar Pentas Campursari pada Penutupan TMMD

09 Agustus 2018 11:10:53 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah gardu ronda di RT 05 Padukhan Jatisari diresmikan secara langsung oleh Bupati Gunungkidul pada Rabu siang (08/08), warga RT 05 Jatisari melanjutkan kegiatan penutupan TMMD dengan menggelar pentas Campursari dari Kelompok Mustika Jatisari.

Kegiatan tersebut sebagai hiburan warga masyarakat khususnya di Padukuhan Jatisari yang selama satu bulan terakhir ini bahu membahu bekerja bakti mendukung pelaksanaan program TMMD di Desa Sawahan.

Kegiatan dihadiri oleh Danramil Ponjong, Kapten Heru Purwita, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan. Kepala Desa Sawahan, Suprapto mewakili Pemerintah Desa Sawahan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah mendukung program TMMD sehingga dapat selesai tepat waktu.

Suprapto juga menyampaikan bantuan stimulan untuk kegiatan tersebut kepada Panitia sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras masyarakat selama ini.

Harapannya kegiatan TMMD di Desa Sawahan ini dapat membawa dampak kemajuan diberbagai bidang dan meningkatkan kesadaran gotong-royong warga masyarakat sebagai modal pembangunan desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM