Terisolir Bertahun-tahun, Warga Bandung Gedong Segera Mempunyai Akses Jalan

Riskianto, A.Md. 10 Agustus 2018 10:46:55 WIB

Sawahan (SIDA) – Warga Bandung, Padukuhan Gedong yang selama ini terisolir karena tidak ada akses jalan yang baik akhirnya mempunyai jalan setelah Dana Desa tahun Anggaran 2018 digelontorkan untuk pembangunan jalan baru di Padukuhan Gedong tersebut.

Pembangunan ini merupakan realisasi perencanaan pembangunan desa yang akan menghubungkan Padukuhan Sambirejo-Gedong melalui Bandung yang melintasi kali  Silo.

Bambang Heriyanto, Kasi Kesejahteran Desa Sawahan mengungkapkan bahwa pembangunan tersebut dilaksanakan melalui anggaran Dana Desa 2018 senilai Rp. 180.000.000,00. Bambang berharap agar pembukaan jalan dan pembangunan jembatan tersebut dapat bermanfaat dan meningkatkan ekonomi warga Padukuhan Gedong utamanya warga Bandung.

“Karena alokasi Dana yang terbatas, pembangunan dilaksanakan secara bertahap sehingga memang belum 100% tuntas, namun demikian Pemerintah Desa akan terus berupaya agar akses jalan tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga dapat mendorong kemajuan ekonomi masyarakat” jelas Bambang.

Bambang berharap agar masyarakat turut berpartisipasi untuk menjaga dan memelihara jalan yang telah dibangun tersebut.  (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM