Karang Taruna Padukuhan Selonjono Memeriahkan HUTRI Ke-73

12 Agustus 2018 17:15:33 WIB

Sawahan (SIDA) – Padukuhan Selonjono tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan HUTRI ke-73 tahun 2018 ini. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk mengisi kegiatan tujuh belasan tersebut. Kegiatan dimulai sejak Sabtu (12/08) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain perlombaan anak-anak, remaja, dan dewasa. Perlombaan yang dilaksanakan antara lain lari karung, kelereng, balon air, makan krupuk, lomba volly ibu-ibu antar RT, lomba volly bapak-bapak antar RT dan lomba menangkap lele.

Waluyo, Dukuh Selonjono mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan bola volly Selonjono. Diharapkan melalui acara tersebut partisipasi dari masyarakat untuk turut mengisi kemerdekaan ini akan meningkat.

Kegiatan peringatan HUTRI ke-73 tahun ini dilaksanakan melalui dana swadaya dari Karang Taruna dan swadaya dari masyarakat Padukuhan Selonjono. Harapannya kegiatan tahun ini bisa lebih meriah dan menjadi sarana untuk mengisi kemerdekaan RI dengan kegiatan yang membangun gotong-royong masyarakat. Kerja kita prestasi bangsa. (Waluyo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM