Padukuhan Sawur Mempersiapkan Kegiatan Rasulan

13 Agustus 2018 09:29:25 WIB

Sawahan (SIDA) – Warga masyarakat Padukuhan Sawur akan melaksanakan kegiatan Bersih Dusun atau Rasulan dalam waktu dekat ini. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan kegiatan Rasulan yang akan dilaksanakan mulai Selasa (14/08) besok.

Kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pertandingan bola volly undangan Karang Taruna Padukuhan Sawur, pengajian akbar, dan puncak acara pagelaran wayang kulit yang dipusatkan di Balai Padukuhan Sawur.

Supriyono, Dukuh Sawur mengatakan bahwa kegiatan Rasulan di Padukuhan Sawur selalu mengagendakan kegiatan kepemudaan, keagamaan, dan gelar budaya. Mulai Selasa sore akan dilaksanakan pertandingan bola volly, dilanjutkan pengajian akbar dengan pembicara Ustadz H. Tri Harni Sugondo, S.Pd.I yang juga diiringi oleh kelompok hadroh Romaina pimpinan Ustadz Riyan Syah.

Puncak Bersih Dusun dilaksanakan pagelaran Wayang Kulit ki Dalang Tambir, Sawur pada Rabu (15/08) malam kamis. Supriyono menjelaskan bahwa panitia telah menyebarkan undangan kepada Pemerintah Desa maupun masyarakat agar bisa turut berpartisipasi memeriahkan Rasulan di Padukuhan Sawur tersebut.

Harapannya Bersih Dusun di Padukuhan Sawur tersebut membawa berkah bagi seluruh warga masyarakat Padukuhan Sawur dan Desa Sawahan. (Supriyono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM