Rasulan Padukuhan Sawur Gelar Pengajian Akbar

Riskianto, A.Md. 15 Agustus 2018 10:00:17 WIB

Sawahan (SIDA) – Kegiatan Bersih Dusun/Rasulan di Padukuhan Sawur diisi dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain kegiatan perlombaan olahraga dan keagamaan, pengajian akbar, dan pagelaran wayang kulit.

Perwakilan Perangkat Desa Sawahan turut menghadiri pengajian akbar yang merupakan rangkaian acara dalam rangka Bersih Dusun pada Selasa malam (14/08). Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan warga jamaah Padukuhan Sawur dan sekitarnya yang memadati halaman balai Padukuhan Sawur untuk menyimak tausiyah dari KH. Tri Harni Sugondo, S.Pd.I.

Supriyana, Dukuh Sawur mengungkapkan bahwa kegiatan Bersih Dusun ini untuk kali kedua dilaksanakan pengajian akbar semacam ini. Dia berharap agar dapat melaksanakan kegiatan semacam ini disetiap tahunnya.

Dwiyono, S.Pd., Sekretaris Desa Sawahan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan tersebut yang mengisi kegiatan Bersih Dusun ini dengan kegiatan-kegiatan positif sebagai sarana bersyukur yang diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat sehingga dapat mendorong pembangunan. 

Dwiyono berharap agar Bersih Dusun di Padukuhan Sawur ini dapat membawa berkah bagi seluruh warga masyrakat Padukuhan Sawur dan Desa Sawahan sehingga pelestarian budaya yang ada dapat diwujudkan selaras dengan cita-cita warga masyarakat pada umumnya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM