Pemugaran Masjid Al Huda Tengger Dimulai

18 Agustus 2018 12:53:52 WIB

Sawahan (SIDA) – Jamaah Padukuhan Tengger melaksanakan pemugaran masjid Al Huda yang telah dimulai sejak beberapa hari kemarin. Kegiatan pemugaran ini sebagai tindak lanjut musyawarah jamaah untuk membongkar dan membangun masjid yang baru di lokasi yang sama dengan menggeser ke arah barat sehingga halaman masjid lebih longgar.

Suharno, Dukuh Tengger mengungkapkan bahwa kegiatan pembangunan masjid tersebut terlaksana atas swadaya warga masyarakat Padukuhan Tengger dan hasil donatur dari berbagai pihak.

Suharno menambahkan bahwa bahwa progress pembangunan masjid saat ini masih pada tahapan pembangunan pondasi.  Tahapan pembangunan yang akan dilaksanakan yaitu membangun masjid yang baru kemudian membongkar masjid lama serta membangun talud penyangga di sisi utara masjid.

Bagi masyarakat atau lembaga dimanapun berada yang hendak berpartisipasi dan berinvestasi amal dapat menyampaikan langsung kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Huda Padukuhan Tengger atau dapat menghubungi Pemerintah Desa Sawahan untuk membantu menyalurkan bantuan. (Suharno/W.Rinawan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM