PPS Desa Sawahan Mengumumkan DPT Pemilu 2019

30 Agustus 2018 16:44:54 WIB

Sawahan (SIDA) – Tahapan pelaksanaan Pemilu saat ini telah sampai pada tahapan pengumuman Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang diumumkan mulai hari Senin (28/08). PPS Desa Sawahan melaksanakan tahapan tersebut dengan menempel DPT di Balai Desa Sawahan dan 10 Balai Padukuhan agar masyarakat lebih mudah mengakses informasi DPT tersebut.

Masyarakat diberikan kesempatan untuk mencermati dan memberikan tanggapan dan masukan terhadap DPT yang telah diumumkan tersebut. Masyarakat tidak perlu khawatir jika terdapat warga masyarakat yang belum terdaftar dalam DPT tetap bisa menggunakan hak pilihnya dengan membawa dokumen kependudukan yaitu KTP elektronik atau Surat Keterangan. Masyarakat diharapkan segera menghubungi dukuh atau langsung melaporkan kepada PPS agar dapat segera ditindaklanjuti.

Dari DPT yang telah diumumkan jumlah pemilih di Desa Sawahan sebanyak 4.517 pemilih yang terdiri dari 2.216 pemilih laki-laki dan 2.301 pemilih perempuan.

Ketua PPS Desa Sawahan, Farid Gunawan, S.Pd. berharap agar warga masyarakat dapat berperan aktif untuk melihat DPT yang telah diumumkan sehingga dapat membantu mengawal proses dan tahapan-tahapan Pemilu 2019 sehingga berjalan sukses. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM