Forum Musyawarah Kampung KB di Desa Sawahan

30 Agustus 2018 16:58:04 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (29/08) Pemerintah Desa Sawahan melaksanakan kegiatan musyawarah Kambung KB di Balai Desa Sawahan yang difasilitasi oleh penyuluh KKBPK Kecamatan Ponjong dengan menghadirkan Perangkat Desa, tokoh masyarakat, pengurus kampung KB Tengger, dan kader kesehatan Desa Sawahan.

Kegiatan tersebut merupakan fasilitasi Pemerintah untuk mendukung perkembangan Kampung KB Tengger yang menjadi Kampung KB pertama di Kecamatan Ponjong. Kegiatan diisi dengan penyuluhan dari DP3AKBPM&D Kabupaten Gunungkidul serta penyuluhan kesehatan dari UPT Puskesmas Ponjong I.

Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa Sawahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Sawahan telah turut mendorong pertumbuhan Kampung KB di Tengger ini melalui berbagai kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik yang diharapkan sejalan dengan tujuan dibentuknya Kampung KB di Tengger.

Riski berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi untuk mewujudkan Kampung KB  Padukuhan Tengger yang benar-benar berhasil meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM