Pemerintah Desa Sawahan Koordinasi Pembagian Sertifikat PTSL Tahap Kedua

11 September 2018 11:39:28 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan pada Senin (10/09) melaksanakan koordinasi rencana pembagian sertifikat tanah program PTSL yang menurut informasi dari BPN sebanyak 263 sertifikat sudah tercetak dan siap dibagikan.

Koordinator Panitia PTSL tingkat Desa, Bowo Sutrisno, S.IP mengatakan bahwa panitia tingkat desa telah mendapatkan by name peserta PTSL tahap 2 yang sudah siap dibagikan. Selanjutnya by name akan dikoordinasikan dengan Panitia terutama Dukuh untuk segera disampaikan undangan pembagian kepada yang bersangkutan.

Bowo menambahkan bahwa sertifikat akan dibagikan secara bertahap karena jumlah sertifikat yang harus diselesaikan cukup banyak yaitu 2.100 bidang. Sebelumnya sebanyak 1.574 sertifikat telah dibagikan beberapa bulan yang lalu. Sertifikat yang telah selesai cetak akan segera dibagikan kepada masyarakat, sedangkan sertifikat yang belum selesai akan terus dikejar penyelesaiannya.

Semoga program PTSL 2017 yang menyasar Desa Sawahan ini dapat membantu masyarakat Desa Sawahan terkait dengan kepemilikan hak milik tanah sehingga dapat dimanfaatkan dengan bijak. (Bowo Sutrisno)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM