Redaksi: Jangan Sampai Ketinggalan Informasi dari Pemerintah Desa Sawahan

11 September 2018 20:06:34 WIB

Sawahan (SIDA) – Pemerintah Desa Sawahan benar-benar berkomitmen untuk mendistribusikan informasi secara luas terkait Pemerintahan dan isu-isu desa. Berbagai media baik konvensional maupun modern dikerahkan untuk mengoptimalkan distribusi informasi tersebut supaya bisa benar-benar sampai kepada masyarakat.

Berbagai media sosial seperti Facebook, Whatsapp (WA), Instagram, Twitter, SMS, Line, dan website juga terus ditingkatkan. Website dijadikan media untuk menginformasikan segala sesuatu berkaitan dengan kegiatan Pemerintahan dan isu desa, sedangkan media sosial lainnya dimanfaatkan sebagai media broadcast informasi di website sekaligus komunikasi antara masyarakat dan Pemerintah Desa.

Aplikasi Whatsapp (WA) saat ini dirasa paling tepat sebagai media broadcast informasi, sehingga redaksi Sida Samekta Desa Sawahan memanfaatkan media tersebut untuk mempublish informasi sehingga dapat di-extend secara luas.

Koordinator Redaksi, Riskianto, A.Md. berharap agar masyarakat tidak ketinggalan berita dan informasi dari Pemerintah Desa Sawahan. Supaya dapat selalu mendapatkan informasi, masyarakat cukup menyimpan nomor WA redaksi yaitu 0838-6557-277.

Setelah itu mengirimkan pesan WA yang berisi nama dan alamat ke nomor tersebut, selanjutnya masyarakat akan selalu mendapatkan pesan informasi/berita dari redaksi jika terdapat informasi penting yang perlu disampaikan. Mudah kan? Monggo segera kirim ya... (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM