Ketua PPS: Mari Bersama-sama Mencermati DPT

13 September 2018 18:01:09 WIB

Sawahan (SIDA) – Semenjak diumumkan pada Selasa (28/08) lalu, Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dipasang di tiap TPS diharapkan dapat dicermati semua pihak agar seluruh unsur baik dari Pemerintah, Pengawas Pemilu, masyarakat, dan perwakilan partai dapat bersama-sama mencermati agar tidak terjadi kesalahan DPT.

Farid Gunawan, S.Pd. Ketua PPS Desa Sawahan mengungkapkan bahwa PPS Desa Sawahan sangat terbuka untuk menerima tanggapan dan masukan dari seluruh unsur tersebut supaya DPT di Desa Sawahan ini benar-benar fit.

Farid menjelaskan bahwa hasil dari pencermatan PPS ada 3 data DPT yang terjadi kesalahan TPS. Hal tersebut langsung ditindaklanjuti oleh PPS untuk perbaikan DPT. Beberapa hari yang lalu PPS juga melakukan perbaikan data ganda sebanyak 13 data yang telah disampaikan kepada PPK Kecamatan Ponjong.

Harapannya masyarakat turut mengawal tahapan-tahapan Pemilu terutama masalah DPT yang sangat krusial tersebut. “Kami berharap masyarakat benar-benar mencermati DPT yang telah diumumkan, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan sukses” pungkas Farid. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM