Panitia Kompak, Sawahan Berintegritas Terbaik

Riskianto, A.Md. 20 Mei 2016 09:27:24 WIB

Sawahan (SID) - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sawahan mendapatkan predikat PPS Berintegritas Terbaik di Kecamatan Ponjong pada Pemilukada tahun 2015 yang lalu. Panitia Penyelenggara tingkat Desa yang turut mensukseskan berlangsungnya pemilihan kepala daerah di Kabupaten Gunungkidul ini sukses dalam menjalankan tugas dalam pelaksanaan rangkaian pemilukada dengan kekompakan tim. Anggota Panitia Pemungutan Suara Desa Sawahan yang terdiri dari Mugiyanto, S.IP, M.M. sebagai Ketua PPS, Farid Gunawan, S.Pd. dan Widdarmoko sebagai Anggota PPS, Bowo Sutrisno sebagai Sekretaris PPS, serta Rabanto, A.Md. dan Toni Setiawan sebagai Staf Kesekretariatan.

"Berkat kekompakan, solidaritas dan komunikasi yang baik antara KPPS dan PPS Desa Sawahan mendapatkan Predikat PPS Berintegritas Terbaik 1 Kecamatan Ponjong yang diberikan oleh Jaka Purnama S.Pd, M.M. selaku ketua PPK Kecamatan Ponjong." ungkap Toni Setiawan, Staf Kesekretariatan PPS Desa Sawahan yang juga sebagai Staf Kesekretariatan Pemerintah Desa Sawahan.

Dalam acara sarasehan yang diadakan oleh PPK dan PPS se kecamatan Ponjong di salah satu rumah makan di wilayah Ponjong beberapa waktu yang lalu, PPK Kecamatan Ponjong memberikan beberapa penghargaan kepada pelaksana Pemilukada tingkat Desa se Kecamatan Ponjong yang menjadi predikat terbaik 1, 2 dan 3.

Semoga prestasi yang di raih oleh PPS Desa Sawahan dapat dipertahankan pada Pemilu yang akan datang dan menjadi pemicu tumbuhnya prestasi-prestasi di bidang lain untuk Desa Sawahan. (Tony Molten)

Komentar atas Panitia Kompak, Sawahan Berintegritas Terbaik

marno sawah elor sendang1 10 Juni 2016 12:55:22 WIB
selamat dan sukses maju terus
Joko 20 Mei 2016 17:44:22 WIB
Top banget Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM