“Pak Aman” Siap Melayani Kebutuhan Daging Anda

Riskianto, A.Md. 20 September 2018 08:07:04 WIB

Sawahan (SIDA) – Saat ini untuk mendapatkan daging sapi segar warga masyarakat tidak perlu jauh-jauh pergi ke kota Kecamatan atau bahkan ke Wonosari karena di Desa Sawahan telah tersedia penyedia daging sapi segar dan dijamin halal.

Usaha jagal “Pak Aman” milik Bowo Sutrisno, S.IP dan Ibu Tutik  yang beralamat di Padukuhan Selonjono RT 04 RW 07 siap melayani kebutuhan daging warga Desa Sawahan dan sekitarnya.

Kualitas daging “Pak Aman” dijamin aman, segar dan halal. Harganya pun siap bersaing. Untuk daging kualitas 1 dijual dengan harga Rp. 120.000/kg, daging kualitas 2 seharga Rp. 100.000/kg, jeroan rebus seharga Rp. 70.000/kg, balungan dan iga Rp. 50.000/kg, dan kulit rebus seharga Rp. 40.000/kg.

Selain itu makanan legendaris “Kicikan” juga tersedia pada malam hari pasar Wage, Pon, dan Legi. Untuk hari pasaran bisa didapatkan pada hari Wage di Pasar Jimbaran Tambakromo, Pon dan Legi di Pasar Ponjong.

Monggo warga Desa Sawahan bisa menghubungi Pak Aman/Bu Tutik melalui telepon/pesan/wa di nomor 081929790025 atau datang langsung ke rumah di Selonjono RT 04 RW 07. Mari berpartisipasi mendukung kemajuan UMKM di Desa Sawahan. (bowo s/foto:google)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM