Rencana Kunjungan Studi Orientasi dari Instansi Desa & Kecamatan Parang Kabupaten Magetan

Riskianto, A.Md. 21 September 2018 14:25:57 WIB

Sawahan (SIDA) – Praktik baik pengelolaan Sistem Informasi Desa di Desa Sawahan yang diimplementasikan untuk pengelolaan publik, media informasi, serta pengolahan data menjadi salah satu daya tarik tersendiri sehingga berbagai pihak tertarik untuk melihat secara langsung proses pengelolaannya.

Setelah sebelumnya berbagai pihak di level desa sampai dengan lembaga tingkat ASEAN berkunjung ke Desa Sawahan, dalam waktu dekat ini instansi Desa dan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan Propinsi Jawa Timur berencana berkunjung ke Desa Sawahan.

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan studi orientasi terhadap praktik pengelolaan Sistem Informasi Desa yang berkembang cukup progresif di Desa Sawahan.

Hari Jumat (21/09) ini perwakilan Dinas Instansi dari Desa dan Kecamatan Parang melakukan survey ke Desa Sawahan untuk berkoordinasi teknis maupun persiapan kunjungan tersebut.

Semoga kunjungan tersebut membawa berkah serta kemajuan bagi Desa Sawahan diberbagai bidang sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mari bersinergi membangun desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM