Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa 2018

07 Oktober 2018 07:50:02 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat (05/10) Pemerintah Desa Sawahan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dengan menghadirkan Pemerintah Desa dan Lembaga Desa, tokoh masyarakat serta fasilitasi dari Pemerintah Kecamtan Ponjong.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Balai Desa yang membahas Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pemerintah Desa (DURKP Desa) untuk program tahun 2020 serta paparan RKPDes 2019 yang telah dirumuskan oleh Tim Penyusunan RKPDes 2019.

Kegiatan Musyawarah dipandu oleh Ketua LPMD, Drs. Supriyo yang diawali dengan paparan Kepala Desa Sawahan yang menyampaikan program kegiatan tahun 2019 yng dituangkan dalam RKPDes 2019 selanjutnya disepakati oleh forum untuk disidangkan dan ditetapkan bersama BPD menjadi Peraturan Desa.

Selanjutnya dibahas daftar usulan program melalui kelompok sidang yang dibagi menurut bidang untuk membahas prioritas program yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2020 mendatang.

Semoga perencanaan pembangunan yang dilaksanakan benar-benar menjawab permasalahan-permasalahan dasar di Desa Sawahan sehingga bermuara kepada sasaran program yang tepat dan membawa kesejahteraan warga masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM