Deklarasi Damai Pemilu 2019 di Kecamatan Ponjong

21 Oktober 2018 15:40:17 WIB

Ponjong (SIDA) – Jumat (19/10) Partai Politik dan peserta Pemilu 2019 di Kecamatan Ponjong melakukan deklarasi damai pelaksanaan Pemilu 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan partai dan calon legislatif di wilayah Kecamatan Ponjong, perwakilan KPU Gunungkidul, perwakilan Bawaslu, Muspika, PPK, Panwascam, PPS se Kecamatan Ponjong, dan beberapa perwakilan dinas instansi se Kecamatan Ponjong.

Kegiatan diawali dengan senam sehat yang dilanjutkan dengan deklarasi damai yang dipimpin oleh Ketua PPK, Suyadi, S.Pd.I, M.Pd. Dalam sambutannya Suyadi mengajak agar seluruh peserta dan penyelenggara Pemilu di wilayah Kecamatan Ponjong dapat berpartisipasi untuk melaksanakan tahapan dan pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan damai.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan naskah deklarasi oleh para peserta Pemilu dan Muspika, PPK, dan Panwascam yang diharapkan menjadi rambu terhadap pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman dan damai mulai dari Ponjong Moncer, Gunungkidul Handayani, Jogja Istimewa, Indonesia Hebat, NKRI Harga Mati. (Dikutip dari Website Pemerintah Kecamatan Ponjong| foto: Humas Polsek Ponjong)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM