Desa Sawahan Menjadi Objek Studi Orientasi Penerapan SID

23 Oktober 2018 21:22:27 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (23/10) Desa Sawahan mendapatkan tamu istimewa dari desa-desa di Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Kunjungan tersebut dalam rangka studi orientasi penerapan Sistem Informasi Desa (SIDA) yang telah diimplementasikan di Desa Sawahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 80 orang yang dipimpin oleh Camat Parang, bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Parang, Pendamping Desa, serta perwakilan dari desa-desa di Kecamatan Parang yang terdiri dari Kepala Desa, Kasi, dan Kaur.

Para tamu dari Magetan tersebut ingin menggali lebih jauh terkait dengan penerapan SIDA serta penerapan GIS dalam penyelenggaraan Pemerintah Desa. Kepala Desa Sawahan, Suprapto mengungkapkan bahwa merupakan suatu penghormatan bagi Pemerintah Desa Sawahan yang telah dikunjungi dan dipercaya untuk bertukar pengetahuan terkait dengan penerapan SIDA.

Suprapto menjadi salah satu narasumber dalam studi orientasi tersebut menjelaskan terkait dengan potensi dan unggulan Desa Sawahan yang bisa didorong dan dikembangkan sehingga bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM